Stranded Deep

Hai Temen Temen Hari Ini Saya Akan Membagikan Game Yang Grafiknya Lumayan Keren Yaitu Game Stranded Deep.Stranded Deep Merupakan Game Survival Seperti Minecraft PC.Game Ini Di Kembangkan Oleh BEAM Team Games.Dalam Game Open World Ini,Pemain Dapat Berinteraksi Dengan Alam Sekitarnya.Tujuan Utama Dari Permainan Adalah Untuk Bertahan Hidup.Pemain Dapat Membuat Tempat Berteduh,Peralatan Menangkap Ikan,Perlatan Menebang Pohon Dll.
Fitur Perubahan Cuaca Dan Pergantian Hari Akan Menentukan Keadaan Pemain.Stranded Deep Juga Memiliki Indikator Berupa Lapar,Haus,Dan Kesehatan. Untuk Mempertahankan Indikator Tersebut,Pemain Perlu Menjelajahi Alam Di Sekitarnya.Beberapa Barang Dan Perlengkapan Yang Bermanfaat Dapat DiTemukan Di Pulau Atau Kapal Karam. Dengan Menggunakan Barang Tersebut,Pemain Harus Berjuang Bertahan Hidup Hari Demi Hari.

Dalam Game Ini,Anda Akan Memerankan Karakter Salah Satu Penumpang Pesawat.Pada Bagian Intro Permainan,Pesawat Yang Di Tumpangi Jatuh Ke Samudra Pasifik.Anda Merupakan Satu Satunya Orang Yang Selamat Dari Kecelakaan Tersebut.Peta Pada Permainan Ini Meliputi Lautan Yang Berisi Beberapa Bioma Mendetail Dengan Grafis Yang Mempesona. Anda Dapat Menjelajahi Laut Atau Berdiam Diri Di Pulau Tertentu.
Untuk Membangun Tempat Berteduh,Beberapa Barang perlu Dikumpulkan Terlebih Dahulu.Selain Mengumpulkan Barang-Barang.,Makanan Juga Merupakan Hal Yang Paling Sulit Di Dapatkan Di Game Ini.Perjuangan Bertahan Hidup Di Stranded Deep Memang Sulit. Permainan Ini Akan Menantang Kepandaian Anda Dalam Mengelola Barang Yang Ditemukan. Jika Merasa Tertantang,Mungkin Anda Perlu Mencari Tahu Seberapa Lama Anda Dapat Bertahan Di Game Single Player Ini.
Info :
  • Developer : Beam Team Games
  • Release Date : January-23-2015
  • Genre : Adventure,Inside,Survival
  • Mode : Single-Player

    Screenshot



    System Requirements
    • Os : Windows Vista Or Higher(64-Bit)
    • CPU : Intel Dual-Core @1.8 GHz
    • Video Card : 512 MB/Pixel Shader 3.0
    • RAM : 2GB
    • Hard Drive : 1GB Free Space
    • DiectX : Version 9.0c

    Cara Install :
    1. Extract File Download Dengan Winrar Full.
    2. Buka Folder Hasil Ekstrak.
    3. Klik Kanan Pada Stranded_Deep.Exe Atau Straded_Deep_X64.Exe Lalu Run As Admin

        Size : 317 MB
        Download :
        Download

        Password : www.shadowgaming.com
        hubungi kami !
        Disini

Comments

Popular posts from this blog

Parasite In City

Font For PicsArt Dan Picsay Pro

Resident Evil 4 Apk+Data (Work Lollipop Dan Marshmellow)